Bercinta di Minggu Pagi Bisa Menyehatkan

SETIDAKNYA sekali dalam seumur hidup, setiap pasangan harus mencoba bercinta di minggu pagi. Para ahli kesehatan dan peneliti telah mengklaim bahwa aktivitas di akhir pekan ini bisa sangat positif untuk kesehatan.

Ketika peneliti mensurvei 798 pasangan, kebanyakan mereka menyukai sesi pagi untuk mengungkapkan cinta mereka, dan mereka melaporkan bahwa mereka merasa lebih baik, sehat, bahagia. Berikut penjelasannya seperti dilansir dariBoldsky, Sabtu (16/1/2016).

Lupakan kelas gym

Anda bisa melupakan kelas gym hanya untuk membakar kalori dengan 30 menit jogging. Anda juga dapat membakar kalori dengan hanya menghabiskan satu jam di tempat tidur untuk bercinta dengan pasangan.

Mengontrol stres

Anda bisa mulai mengontrol stres yang mengumpul sepanjang sepekan di tempat kerja dengan mengalihkan seluruh cinta Anda ke pasangan. Itulah mengapa awal hari di akhir pekan sangat menguntungkan.

Meningkatkan kekebalan tubuh

Anda bisa menikmati imunitas yang lebih baik ketika Anda bercinta. Dengan ini, kerenatan Anda terhadap penularan penyakit dapat menurun.

Pagi menguntungkan bagi pria

Pagi adalah waktu terbaik untuk pria. Ya, siklus hormonal pria berada di puncaknya di pagi hari karena hormon testosteron mereka meningkat di pagi hari.

Komentar

Postingan Populer