Wajah Memang Cantik tetapi Kehidupan Cewek Yakuza ini Memilukan


Kata Yakuza mungkin udah gak asing lagi di telinga kamu. Yap, Yakuza adalah kelompok mafia asal Jepang yang terkenal dengan kesadisannya. Tapi  mungkin selama ini kamu pikir, anggota Yakuza itu cuma pria setengah baya saja, padahal sebenarnya mereka punya banyak anggota wanita juga, lho… Biasanya anggota wanita ini pasti memiliki hubungan khusus dengan pria yakuza, yang mungkin adalah suami atau ayahnya.

Kabarnya, kalau istri Yakuza masih mungkin bisa lepas dari urusan kerjaan gangster suaminya, tapi kalau anak, biasanya akan ikut orang tuanya. Jadi para gadis- gadis belia tersebut sudah harus terbiasa menghadapi kekerasan hidup yang dijalani anggota Yakuza.

Namanya anak gangster, pasti memiliki keunikan khusus yang menandakan bahwa diri mereka adalah anak Yakuza. Cewek- cewek di kelompok mafia ini, semuanya sangat cantik, lho!! Bahkan tingkat kecantikannya sudah bisa menyaingi model kelas dunia! Tapi kalau kamu sudah melihat tubuhnya… Dijamin kamu bakal merinding sampai terkencing- kencing!

Yakuza perempuan yang paling terkenal bernama Shoko Tendo, doi adalah putri dari bos yakuza. Doi menceritakan kehidupan kelamnya sebagai bagian dari organisasi mafia besar Jepang itu dalam sebuah buku berjudul "Yakuza Moon: Memoirs of Gangster's Daughter". Di dalamnya, Shoko Tendo menuturkan kisahnya yang sudah berurusan dengan narkoba dan pembunuhan sejak remaja, sampai sempat jadi korban pelecehan seksual.

Dibawah ini juga ada foto cewek yakuza yang lain…

1. Wajah dan tatomu telah mengalihkan duniaku…

cerpen.co.id


Cewek Yakuza biasanya pasti bertato di sekujur tubuhnya…

2. Motif tatonya pun berbeda- beda…

Cerpen.co.id

Namun rata- rata gambar tato pasti berhubungan dengan budaya Jepang.. Tatonya keren sih, tapi kalau liat badan penuh tato gini juga ane gak berani deketin…

3. Cantik namun menakutkan
Cerpen.co.id

Ternyata cewek- cewek yakuza itu wajib memperhatikan penampilan fisik, lho.. Karena mereka merupakan 「maskot」 dari gangster terkenal. Makanya mereka semua bening- bening, namun tetap menakutkan…

4. Harus rela kulit mulusnya "dirusak".
Facebook.com

Cewek yakuza harus kuat. Bayangkan mereka harus menahan rasa sakit saat sekujur tubuhnya ditato! Tatonya bukan tato biasa lagi, semua pola tato cewek yakuza selalu rumit, sehingga tidak heran kulit mereka bisa memerah dan penuh bekas luka.

5. Mandi tapi gak lepas baju.
Facebook.com

Cewek yakuza gak perlu malu untuk mandi di tempat umum, karena seluruh badan mereka telah ditutupi oleh 「baju khusus」 alias tato mereka.

6. Wih, sekilas kayak pake batik yah…
Cerpen.co.id

Dalam legenda Tiongkok, tato naga ini melambangkan pelindung putri. Mungkin ini salah satu alasan mengapa cewek ini mau menato naga di tubuhnya.

7. Bagi mereka, tubuh adalah kanvas terbaik..
Google.com

Makanya mereka juga rela kulitnya dijadikan "kanvas gambar"…

8. Hidup itu keras, makanya jangan lupa piknik.
Facebook.com

Meskipun sangar, cewek yakuza juga bisa refreshing kok. Ketika sudah lelah menjalani kekerasan hidup, cewek- cewek ini bakal piknik ke pantai atau ke tempat wisata lain.. Karena tato di tubuhnya sangat mencolok, biasanya para cewek yakuza bakal jadi pusat perhatian.

9. Cewek yakuza tidak kenal kata "manja".
Instagram.com

Gimana mau manja? Dari remaja saja sudah berurusan dengan dunia berbahaya yang penuh darah dan obat- obat terlarang.

10. Budaya menato sekujur tubuh ternyata sudah ada dari zaman dulu..
Cerpen.co.id

Dan tetap dilestarikan sampai saat ini…

11. Meskipun serem, tapi cewek yakuza juga keibuan, kok!
Facebook.com

Yakuza tetap manusia. Jadi cewek yakuza juga punya hati nurani dan sifat keibuan, apalagi ketika mereka sudah punya anak. Meski penampilan mereka tidak seperti ibu- ibu pada umumnya, namun mereka juga akan tetap menjaga dan merawat anaknya dengan sepenuh hati.

12. Cewek yakuza udah alhi pake senjata.
Cerpen.co.id

Pistol dan katana bukan lagi barang asing bagi para cewek yakuza. Jadi mending jangan macem- macem deh sama mereka. Hati- hati disabet pedang!

Perempuan yakuza merupakan salah satu gambaran bahwa wanita pun adalah sosok yang kuat.

Suber dari cerpen.co.id

Komentar

Postingan Populer