Mendapat Tawaran ini, Dara The Virgin Ketagihan

kapanlagi.com



Hay gays pasti masih ingat kan dengan fokalis the Virgin???? Ya dialah Dara The Virgin berdasarkan sumber dari kapanlagi.com selain bermusik Dara mendapatkan tawaran untuk bermain film, Dara pun mengaku tengah menikmati dan ketagihan dengan dunia seni peran tersebut.


Dara pun berujar "Sampai tanggal 28 aku syuting film, judulnya NINA, ceritanya horor, aku sendiri. Ketagihan sih dan kebetulan ada yang menawarkan. Aku jadi Weni karakternya manajer cafe dan Muay Thai dan baru patah hati nggak jadi married sama cowoknya. Di antara 4 sahabat aku sosok yang paling kuat, kan yang lain ada girly, guru, dan penulis," ujarnya saat ditemui di Studio RCM, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Walau sedang menikmati langkahnya di dunia akting, tapi Dara menganggap kalau bernyanyi dan dunia seni peran sama-sama memberi kenikmatan tersendiri baginya. Selain pengalaman yang berbeda, Dara juga menikmati setiap momen bersama orang-orang baru yang ia kenal.

"Sama-sama enak kalau nyanyi enaknya sejam beres kalau film kan 10 hari syuting tapi enaknya ketemu temen baru lingkungan baru. Kalau film ini ada coaching-nya, udah jalan 2 minggu reading. Karena kan aku dari awal nyanyi, film ada ketertarikan sendiri, bisa jadi orang yang berbeda, gali karakter baru dan masuk di karakter baru. Susah-susah gampang, harus mendalami, meresapi," lanjutnya.

Juga melalui dunia seni peran, partner Mitha The Virgin ini akhirnya harus mempelajari bagaimana ia bisa memerankan karakter dengan sifat yang sama sekali berbeda dari dirinya. Selain itu, Dara pun mengaku kalau ia sampai harus belajar Muay Thai dan cara bicara demi mendalami karakternya tersebut.

"(Kalau soal karakter yang aku perankan) Pasti sulit kan biasanya aku cerewet sedangkan di film artikulasinya harus benar, dan masuk karakternya susah, harus belajar dulu. Aku juga Muay Thai, sedikit-sedikit latihan. Aku pernah ikutan pertama kali hampir mau pingsan. Iya (sama cara) ngomongnya, kan aku Sunda banget, jadi coaching-nya ngajarin aku banyak hal," pungkasnya.

Komentar

Postingan Populer