Setelah Di Imbangi Thailand Kini Timnas Fokus Ke Filipina

Gavin Kwan Adsit dalam pertandingan Timnas melawan Thailand di SEA Games 2017(bola.com)
 
Setelah Timnas diimbangi Thailand dengan skor 1-1, Kini Tim Nasional Indonesia U-22 langsung mengalihkan fokus kepada Filipina pada babak grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

Timnas mengawali langkah di SEA Games 2017 dengan menuai skor hasil imbang 1-1 lawan Thailand. Satu gol skuat Merah Putih dibuat oleh Septian David lewat titik penalti. Gol itu membuat Timnas Indonesia menyamai kedudukan Thailand yang sudah lebih dulu mencetak gol lewat Chaiyawat Buran dalam pertandingan di Shah Alam Stadium, Shah Alam, Selasa (15/8/2017).

Usai hasil imbang itu, Timnas berfokus kepada laga terdekat, yaitu melawan Filipina. Laga itu dihelat di Stadion Shah Alam pada MInggu (17/8/2017) pukul 19.45 WIB.

"Pertandingan mendatang lebih sulit dengan kami menghadapi Filipina. Semoga (hasil imbang) ini jadi modal motivasi untuk laga selanjutnya," kata Milla seperti dalam rilis PSSI.

"Saya anggap Thailand favorit, karena mereka mempunyai sejarah yang bagus. Tapi, saya dan anak-anak harus beradaptasi dan beradapatasi terus untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," tutur Milla.

Selain itu, Milla mewaspadai faktor kelelahan yang dialami para pemainnya usai menghadapi Thailand. Dia akan mencari cara untuk segera mengatasinya.

"Laga lawan Filipina akan sangat lebih berat karena kami pasti masih lelah usai laga ini," ungkap Milla.



Komentar

Postingan Populer