Setelah Hater, Kini Deddy Corbuzier Dihadapkan pada Kasus Penipuan


Jakarta -
Usai mengungkap sosok hater yang membuatnya risih, kini Deddy Corbuzier dihadapkan pada masalah baru. Dirinya dicatut oleh seorang pihak yang mengaku memiliki sekolah sulap di bawah lisensi sang mentalist.

Awalnya Deddy mengaku tak ingin ambil pusing. Namun ketika aduan demi aduan ia terima dari sejumlah masyarakat duda satu anak itu mulai bergerak.

"Sekolah ini pakai foto saya, cuma pada saat itu saya berpikir ya udah saya berbesar hati mungkin saya jd ikon sulap walaupun saya sekarang udah berhenti sulap. Tapi tiba-tiba sebulan belakangan ini banyak yang hubungi manajemen saya mengatakan kalau mereka tertipu," ujar mentalist berkepala plontos itu saat ditemui usai mengisi 'Hitam Putih' di studio kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016) malam.

Bersama tim dari manajemennya, Deddy pun menyelidiki keberadaan sekolah tersebut. Dari penelusurannya, sekolah sulap yang berdiri itu ternyata tak hanya satu.

Kini mantan suami Kalina itu masih terus melakukan pencarian untuk mengetahui pihak-pihak di balik berdirinya sekolah sulap tersebut.

"Udah ada di Bali, Jogja. Saya lagi ikuti hal tersebut sampai sekarang," tukasnya.

Komentar

Postingan Populer