Robohon, Smartphone Berbentuk Robot yang Bisa Berjalan

Jepang sebagai negara yang terkenal dengan teknologinya, seolah tak pernah kehabisan ide untuk membuat konsumennya takjub akan ciptaannya. Seperti salah satu perusahaan smartphone yang berbasis di Jepang, Sharp telah memamerkan produk terbarunya.

Adalah Robohon, merk smartphone terbaru dari Sharp yang sukses mencuri perhatian pada konvensi tahunan di CEATEC, Jepang. Apa yang menjadi daya tarik dari benda ini? Ternyata bentuknya memang berbeda dengan smartphone pada umumnya.

Seperti namanya, Robohon merupakan smartphone yang berbentuk menyerupai robot. Layaknya robot sungguhan, ponsel cerdas ini juga bisa berjalan, duduk, sampai berdansa. Sangat cocok sekali bagi kalian yang mendambakan gadget mungil nan imut.

Tak hanya tampilannya saja, Robohon telah ditanami berbagai fitur menarik. Seperti telepon, SMS, internet, kamera, layar 2 inci, 3G/4G, hingga sistem operasi buatan asli dari Sharp. Artinya ‘si mungil’ ini tidak beroperasi menggunakan android.

Meski sukses menarik perhatian pengunjung, sayangnya Robohon belum dirilis dan harus menunggu sampai pertengahan 2016 nanti. Untuk urusan harga, pihak Sharp sendiri juga masih merahasiakannya. Hmm, sepertinya Robohon akan jadi gadget paling diburu pada tahun 2016 ini.

Komentar

Postingan Populer